Rabu, 11 Maret 2015

Merawat Kulit Berminyak

Keuntungan Wajah Berminyak

Memiliki wajah berminyak bukan berarti hanya menimbulkan banyk masalah saja bagi wajah. Contohnya saja wajah bermnyak memiliki banyak keuntungan seperti mampu membuat wajah anda tetap lembab sehingga mencegah tejadinya penuaan pada kulit. Walaupun wajah berminyak membawa banyk masalah namun apabila wajah terlalu kering juga dapat memicu keriput dengan cepat. untuk itu bersyukurlah bagi anda yang memiliki wajah berminyak. Tapi ingat minyak berlebih juga lebih baik untuk dikurangi.

Cara Merawat Kulit Berminyak

Berikut ini ada beberapa Tips Cara Merawat Wajah Berminyak antara lain :
  1. Kulit berminyak harus sering dibersihkan karena kulit berminyak akan sangat mudah sekali kotor dan membuat semua kotoran menempel. sehingga akan mengakibatkan penyumbatan pada kulit wajah anda dan akhirnya akan menimbulkan jerawat. Mencuci dengan facial foam lebih baik dari pada menggunakan milk atau toner.
  2. Kulit berminyak lebih cenderung menmbun lemak. sehingga untuk menguranginya anda harus mengurangi timbunan lemak.
  3. Timbunan lemak pada wajah berminyak harus sering dilakukan caranya bisa dengan menggunakan peelling atau facial.
  4. Jauhi makanan yang mampu memicu lemak pada kulit wajah.
  5. Untuk membersihkan lemak dan kulit berminyak pada wajah anda bisa menyimpan wajah anda diata air mendidihkan dan rasakan uapnya yang terkonsentrasia pada wajah. Ingat cukup dengan merasakan uapnya saja jangan dimasukan kedalam air mendidihnya.

1 komentar: